Selamat Datang

Search

Wednesday 23 March 2011

Microsoft untuk memverifikasi kesalahan ketika menginstal Windows 7 SP1

Microsoft telah melakukan sertifikasi isu yang berkaitan dengan versi RTM SP1 untuk Windows 7 telah dirilis layar BSOD disebabkan kesalahan dengan judul "Kesalahan C000009A."


Menurut Microsoft, kesalahan ini terjadi karena pengguna telah melakukan perusahaan memiliki built-in paket bahasa sebelum Windows 7 proses instalasi SP1 dimulai.

Microsoft mengumumkan "Windows 7 Setelah menginstal Service Pack 1 (SP1), pengguna dapat menerima pesan kesalahan:" Error menerapkan operasi update C000009A {###} dari {###} (\ Registry. ..) "pada layar biru ketika menggunakan".

Microsoft tidak memiliki solusi saat ini mendukung memperbaiki ini, pengguna perlu untuk memecahkan banyak waktu dan usaha karena mereka harus melakukan semua manual operasi. Menurut perusahaan, cara terbaik untuk memecahkan masalah yang pengguna harus menghapus sumbernya.

Secara khusus, pengguna perlu untuk memulihkan komputer Anda kembali ke titik waktu sebelum Windows 7 paket instalasi SP1, uninstall paket bahasa yang tidak menggunakan kemudian instal ulang SP1.

Untuk mengembalikan komputer Anda ke waktu sebelumnya, pengguna harus menggunakan Pemulihan Sistem Options pada Windows 7.

Microsoft mendorong pelanggan untuk tidak menginstal paket bahasa lain selain bahasa mereka benar-benar dibutuhkan di Windows. Microsoft juga menekankan bahkan menambahkan semua paket bahasa yang tersedia untuk salinan Windows 7 dapat mempengaruhi kinerja keseluruhan dari platform yang membawa.

Tidak hanya itu, perusahaan juga mengatakan bahwa paket bahasa tambahan juga dapat membuat konsekuensi yang tidak diinginkan.

Microsoft mengatakan: "Setelah install ulang SP1, jika Anda masih melihat pesan kesalahan muncul, ikuti langkah-langkah di atas lagi untuk mengembalikan komputer anda ke waktu sebelum menginstal SP1, kemudian menghapus menghapus lebih dari bahasa paket terinstall pada sistem Anda. "

Pemuda, QTM
(Judul artikel direset.)

0 comments:

Post a Comment