Selamat Datang

Search

Wednesday 9 February 2011

ESET NOD32 Antivirus 4.2.71.2 /Smart Security 4.2.71.2 Final

NOD32 antivirus dibangun pada ThreatSense ® mesin telah menerima berbagai penghargaan, ESET NOD32 Antivirus mendeteksi dan menghapus semua virus, trojan, worm, adware, spyware, phishing, rootkit dan ancaman lebih internet dari yang lain program lain.

Ini adalah solusi antivirus yang ideal untuk Windows XP, serta pada sistem Windows yang lebih tua, MS-DOS, file server, mail server, ... Apakah Anda menggunakan sistem apapun, ini juga merupakan solusi antivirus terkemuka untuk Anda adalah. ESET NOD32 Antivirus penghargaan "Best Antivirus Solution" di tahun 2006 dan 2007 oleh AV-Comparatives.

Download Eset Pada Link Berikut :
DOWNLOAD ESET NOD32 ANTIVIRUS
(Termasuk: MinodLogin 3.5.3.2 - User & Password Finder TNOD 1.0.3b - 04:02 NOD32 Update Viewer - NodLogin 9.9C (x86/x64) - alpha NodDownload 0,5 (x86) - alpha Generador 8.0 (x86) - NodEnabler 3.3 (x86 / x64) - NodGEN 3.0 (x86/x64) - Eset Login Viewer 1.3 - UNION 4.0.424 retak DLL (x86/x64) - Trial selama 30 hari Lisensi (Licencia para gratuita 30 Dias) - ESET 4 BOX4EVER 4:30 - Dasumo Fix 3.3 - TemDono 1.2 - Fix --Mara memperbaiki 1,5 ESET NOD32 Generator Keygen)



* Panduan untuk menginstal versi 4 + ESET NOD32 Perbaikan:
Anda mengikuti petunjuk di bawah ini untuk memperbarui komputer Anda sekarang?
Unzip file, buka instalasi perangkat lunak untuk melanjutkan dengan instalasi:
Klik next -> pilih 'menerima Aku ...'  klik next -> pilih khas, di samping - Centang> 'Tetapkan parameter update kemudian "dan meninggalkan USERNAME & PASSWORD 2 O -> centang' Aktifkan ThreatSense.Net Sistem Peringatan Dini ', klik' Next Pilih '' Aktifkan deteksi> - Potensi aplikasi yang tidak diinginkan ', klik' Next '- Klik>' Install '-> Kemudian klik' Finish 'untuk keluar.
01 TemDono 1.2 Fix:
Buka antarmuka utama ESET NOD32> Klik 'Ubah ... ' Pada pojok kiri bawah untuk beralih ke' Advance Mode '> Tekan F5 untuk membuka pohon direktori' 'Setup'> Klik pertama item Antivirus dan antispyware '> Hapus centang dalam indeks' Diri pertahanan '> Aktifkan Restart> komputer Perbaiki terus seperti biasa 1,2 dan diinstal> Tidak perlu restart dan klik pada ikon di baki sistem ESET NOD32 pilih 'Update'> DONE!
02. Nod Enabler 3.3
Buka antarmuka utama ESET NOD32> Klik 'Ubah ... ' Pada pojok kiri bawah untuk beralih ke' Advance Mode '> Tekan F5 untuk membuka folder Setup pohon> klik di item pertama' Antivirus dan antispyware '> Hapus centang dalam indeks' Diri pertahanan '> Aktifkan Restart> komputer Lanjutkan Nod Enabler dan menginstal terbuka sebagai> normal Kemudian restart komputer, Nod Enabler secara otomatis akan menemukan perangkat lunak untuk mengisi> Tombol Klik pada ikon di baki sistem ESET NOD32 pilih 'Update'> DONE!
(CATATAN: menginstal memperbaiki atau NodEnabler TemDono tidak mengaktifkan 'Bela Diri' perbaikan ini atau tidak dapat bekerja. Setelah Bila Anda unzip Nod Fix Enabler 1,2 atau 2,81 TemDono jika ESET NOD32 peringatan muncul, Anda cukup pilih 'No Action' OK!)
03:. Box4EVER 4.30A 
(Ini adalah memperbaiki dari BOX, penulis Reset Trial untuk Norton IS / AV 2009)

Buka antarmuka utama ESET NOD32> Klik 'Ubah ... 'Pada pojok kiri bawah untuk beralih ke' Advance Mode '> Tekan F5 untuk membuka pohon direktori' 'Setup'> Klik pertama item Antivirus dan antispyware '> Hapus centang dalam indeks' Diri pertahanan '> Aktifkan Restart> komputer 4.30A Box4EVER terus memperbaiki dan ikuti petunjuk> Restart ulang-Tick 'Enable> Self Defense komputer "dan kemudian klik update untuk program> DONE!
04. mara-fix 1.5:
Buka antarmuka utama ESET NOD32> Klik 'Ubah ... ' Pada pojok kiri bawah untuk beralih ke' Advance Mode '> Tekan F5 untuk membuka pohon direktori' 'Setup'> Klik pertama item Antivirus dan antispyware '> Hapus centang dalam indeks' Diri pertahanan '> Aktifkan Restart komputer.
- Ekstrak dan menjalankan Fix.exe Eset


- Klik Yes untuk menginstal


- Klik OK ketika diinstal


- Klik Ya untuk "Aktifkan Pertahanan 'Diri kembali


- Klik OK untuk restart komputer Anda


- Buka kembali> antarmuka utama Klik update untuk program! DONE! DONE!
 

0 comments:

Post a Comment